29 Oktober 2010

Pengurus

Direktur

Muhamad Azhari A.F adalah putra daerah Bangka Belitung, kelahiran Tanah Bawah, Bangka, pada tanggal 18 September 1985. Pendidikan Sekolah Dasar ditempuhnya di Bangka (1999). Kemudian ia meneruskan pendidikan di Ponpes Al-Islam Kemuja Bangka, dan menamatkan MTS (2002), serta MA (2005) disekolah yang sama. Selanjutnya ia meneruskan studi pada bidang filsafat di UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta.

Sejak merantau di kota pendidikan Yogyakarta, ia banyak menulis di berbagai media; koran (baik lokal maupun nasional), majalah dan di berbagai media kecil-kecilan seperti buletin-buletin di kampus hingga selebaran-selebaran aksi.

Aan, demikan panggilan akrabnya, banyak terlibat di berbagai organisasi independent maupun dependent kampus. Ia pernah dipercaya sebagai Ketua bidang pendidikan dan pengembangan pemikiran pada Ikatan Keluarga Mahasiswa Alumni Pon-Pes Al-Islam Kemuja Bangka Jogjakarta (2006-2007). Selain itu ia pernah pula terlibat dalam Himpunan Mahasiswa Islam, dan Ketua Lingkaran Study Filsafat Untuk Demokrasi dan lain-lain.



Saat ini penulis bergelut pada Vindicate Of Indonesia dan dipercaya sebagai Direktur The Serumpun Institute Babel. Beliau bisa di hubungi melalui e-mail: kedaifilsafat@gmail.com atau website: www.bangngangan.com

Direktur Bidang Kajian Ekonomi
Devisa Saputra S.E adalah pria kelahiran Bedengung, 01 Mei 1987. Gelar Sarjana Ekonomi diraihnya pada tahun 2009 lalu. Meski demikian pria yang satu ini merupakan peneiliti sekaligus sastrawan yang sangat kaya pengalaman. Ia telah malang melintang diberbagai organisasi baik ditingkat daerah maupun nasional, serta dikenal pula sebagai pengasuh komunitas sastra “Kopi Pahit”.


Beberapa bulan yang lalu, beliau juga baru saja menerbitkan kumpulan puisinya berjudul “semoga Adalah Negeriku”. Sebuah kumpulan sajak-sajak yang sangat kritis dan menggugah.

Devisa Saputra atau yang lebih akrab disapa Bang Kaka, adalah aktifis muda yang pernah menjabat ketua di berbagai oraganisasi; Direktur “Detak Jantung”, Pengasuh Komunitas Sastra “Kopi Pahit”, Ketua
Saat ini pria yang terkenal kritis ini, dipercaya sebagai Direktur Kajian Bidang Ekonomi. The Serumpun Institute Babel.

Beliau bisa di hubungi melalui e-mail: devisa.saputra@gmail.com atau website: www.puisikritis.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar